Manusia hanya bisa berencana..

jadwal mo chat bareng ma sofi gagal deh..
rencana minggu pagi, jadwal dimajukan lebih awal

tapi apa mau dikata, flu berat mendera diriku sejak sabtu malam
atau minggu dinihari sampai lupa mo kasih tau kalau tidak bisa ngenet
minggu sore baru bisa kabar-kabar i kalau ga bisa ngenet
coba telpon ee ternyata kok HP yang dituju sedang non aktif
yo wes lah ntar malam aja bel e….
malah ketiduran terus ampe malam

Maaf kan aku tak bisa penuhi janjiku tuk saat itu. ntar kita tentu in lagi waktu yang pas.

ok … ampe ktemu lagi …

….