sakit ku tidak sendiri. banyak yang mengalami hal yang sama. di kostku aja ada 4 orang yg hampir berbarengan kena dampak flu, kecuali diri ku yang kena flu berat, pening bin pusing ga ketulungan. mungkin karena hari jumat terlalu memforsir. tubuh yang ga pernah dikasih nutrisi dipaksa tuk kerja rodi.. he he he … akhir e turun mesin juga nie….. istirahat total 2 hari minggu and senin.

Hari jumat disekitar leher terasa sangat berat sekali apalagi dipaksa ampe jam 1 malam … wah wah dah lama skali ga jadi kalong, sekarang di ulang lagi tanpa pemanasan. siang kerja rutin, malam e ba’da isya ngelayap ke warnet, tujuan ne sih mo benerin n betulin blog ku ini aja sih…. he he he

ketika periksa diri ini ke GMC, ternyata banyak antri an…. waduh waduh lha tambah akit nooo, dah ngantri lama, AC ne dingin kali pula, pas ujan pula di luar …. brrrrr tambah dingin nie… diliat-liat and dirasa-rasa yang pada ngantri punya kasus yang sama, batuk-batuk flu ama bunyi slentap slentup…. la dalah jebul podho kabeh…. he he he ternyata virus juga punya kekompakan juga. ….